Sunday, March 27, 2016

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik



NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh Dan Sporty Terbaik

Nissan sebagai salah satu produsen mobil terbaik dan paling cepat berkembang di Indonesia terus membuat inovasi. Inovasi dari Nissan sebagai bukti perusahaan untuk terus memberikan dan memahami permintaan pasar. Kini disetiap ruas jalan raya kita bisa menemui produk-produk unggulan dari Nissan yang menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk kebutuhan kendaraaan pribadi.


Nissan X-Trail

Salah satu inovasi dan pengembangan yang dilakukan oleh Nissan adalah dengan mengeluarkan All New Nissan X-Trail. Setelah sukses dengan Nissan X-Trail kini Nissan melalui All New X-Trail mencoba memberikan kendaraan tepat bagi kamu dengan jiwa petualang yang tinggi.

Dengan berbagai pengembangan dari model sebelumnya All New Nissan X-Trail akan menjadi kendaraan yang siap mengantarkan dan menemanimu untuk berpetualang. Dengan berbagai pengembangan mulai dari tampilan eksterior yang lebih elegan. Ditambah dengan interior yang memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan.

Inovasi pada teknologi juga tak lupa dihadirkan Nissan untuk All New X-Trail. Perbagai pengembangan teknologi dihadirkan kepada konsumen setia Nissan untuk memberika berbagai kemudahaan dalam berkendara. Dengan berbagai kelebihan tentu tak salah bila Nissan X Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.


Nissan X-Trail


Bagi kamu yang menyukai petualangan tentu dengan hadirnya All New X-Trail akan menjadi kabar baik bagi kamu. Dengan berbagai keunggulan yang ada All New X-Trail siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia sebagai ancaman besar bagi produsen pesaing. Ditenggah ekonomi yang melemah hingga memaksa beberapa produsen pesaing untuk menutup penjualannya di Indonesia. Nissan semakin berjaya dan berkembang dengan produk-produk unggulan mereka seperti Grand Livina, March, Juke, dan X-Trail Tentunya.

Kesuksesan Nissan tentu didasari dengan produk-produk yang memang berkualitas. Selain kualitas tentu strategi pemasaran, inovasi, hingga pelayanan kepada konsumen selalu menjadi prioritas utama. Termasuk juga pada All New Nissan X-Trail, Nissan juga memberikan berbagai keunggulan-keunggulan yakni:

1. Tampilan Yang Menawan
Nissan X-Trail


Salah satu keunggulan yang dibawa All New Nissan X-Trail adalah tampilan mobil yang menawan. Hadir dengan lima pilihan warna yang berbeda Nissan mencoba memberikan kamu pilihan untuk memilih warna dari warna-warna favorit yang dihadirkan Nissan. Kelima warna tersebut yakni: Bronze, Black, White, Gray, dan Silver.


Nissan X-Trail

Sebagai pengembangan dari versi sebelumnya untul All New X-Trail ini hadir dengan desain yang fresh namun tetap stylish dan nyaman. Sehingga X-Trail ini menjadi mobil SUV dengan tampilan modern dan menawan.


Nissan

Nissan

Mobil

Nissan juga memberikan pengembangan pada eksterior All New X-Trail. Pengembangan yang diberikan antara lain Led Signature Lamp yakni desain baru pada lampu mobil yang lebih modern. Selain itu juga dihadirkan Rear Lamp yang memberikan kesan sporty pada lampu belakang yang didesain melebar ke samping. Serta New Whells Design yang menjadikan ban mobil terlihat sangat stylish.


Nissan Terbaik

Nissan

Untuk Interior di dalam mobil All New X-Trail memberikan kenyaman lebih pada kabin yang sejuk serta lega. Ditambah dengan penggunaan material terbaik pada interior mobil akan memberikan kesan senyaman mungkin kepada penumbang. Nissan juga memperkenalkan A Smarter 2nd Row yaitu kursi pada barik kedua yang akan memberikan kesan tak mau turun pada mobil karena kenyaman yang diberikan yang akan memudahkan kita untuk bergerak dengan leluasa didalam mobil karena kamu dapat mengeser kursi dengan sangat mudah dan fleksibel.

2. Feature Modern dan Lengkap
Mobil SUV



Untuk feature di dalam mobil Nissan juga terus memberikan inovasi-inovasi salah satunya adalah teknologi Around View Monitor. Dengan teknologi ini kamu dapat melihat keadaan sekitar dari monitor di dalam mobil secara 360 derajat dari atas mobil. Feature ini akan membantumu untuk memakirkan mobil di area yang sempit dengan sensor parkir ini.

Mobil Nissan

Salah satu feature unggulan yang terdapat pada All New Nissan X-Trail fitur Advance Drive-Assist Display. Dengan feature ini kamu akan mendapatkan berbagai informasi yang ditampilkan pada display. Sehingga kamu akan tetap nyaman dan fokus saat berkendara.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

All New Nissan X-Trail ini juga telah dilengkapi dengan Push Engine Start Button yang akan memudahkanmu untuk menghidupkan mesin mobil. Selain itu juga terdapat Dual Zone Auto Climate Control AC yang bisa kamu gunakan untuk mengatur ac di dalam mobil. Serta feature yang lain tak kalah yaitu Hands Free (Touchless) Back Door System. Dengan ini bagasi pada mobil akan otomatis terbuka hanya dengan menekan tombol di dashboard maupun menyentuh pada panel bagasi mobil.


Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik



Bagasi pada mobil juga menjadi perhatian khusus Nissan untuk All New X-Trail. Untuk kamu yang suka berpetualang pasti akan membawa barang bawa yang banyak. Karenya Nissan dengan X-Trail ini memberika kenyaman untukmu dengan bagasi yang luas dan aman. Terdapat berbagai fasilitas pada bagasi yaitu: Secret Spot, The Layered Look, dan Under Wraps. 

Dengan Secret Spot kamu dapat meletakkan barang pada bagasi dengn panel tertutup lantai mendatar. Untuk memberikan rasa aman pada barang dengan The Layered Look untuk menutupi barang dibawahnya. Dan dengan Under Wraps kamu dapat menyimpan ban cadangan dan tool kita di bagian bawah panel.


Selain berbagai fitur canggih yang dihadirkan Nissal All New X-Trail juga tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan penumpang. Dengan fitur Front Impact Airbags akan memberikan kemanan padamu serta pada anak karena juga menggunakan sistem LATCH (Lower Anchors and Tethers for Children).

3.Performa Yang Tangguh



Pantas bila dikatakan bahwa Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. Tak hanya tampilan dan fitur yang diperhatikan namun peforma juga menjadi hal yang paling penting pada Nissan All New X-Trail. Dengan kecanggihan pada teknologi Xtronic pada mesin untuk mendukung trasmisi otomatis. Sehingga mesin memiliki peforma yang tangguh namun tetap hemat bahan bakar.



Dengan Inovasi Continously Variable Transmission akan menjadikan menjaga mesin pada keadaan optimal dan terbaik namun tetap irit pada bahan bakar. Pada inovasi ini Nissan menghilankan rasio fixed gar dan kebutuhan gear hunting. Selain itu juga pada transmisi manula akan lebih memudahkan kamu saat berakselerasi denagn 6-Speed transmisi.

Nissan sangat fokus terhadad peforma Nissan X-Trail ini. Dengan pengalaman dan inovasi yang dimiliki Nissan. Dengan Mobil X-Trail ini mencoba untuk memberikan kemudahan akselerasi. Meskipun peforma menjadi perhatian utama tetap keamanan juga diutamakan seperti pemberian teknologi Fear No Bump dan Active Trace Control.






4. Spesifikasi

Untuk All New Nissan X-Trail hadir delam 3 tipe yakni: 2.0 MT, 2.0 CVT, dan 2,5 CVT dan berikut spesifikasi lengkapnya.

Nissan X-Trail untuk tipe 2.5 CVT dijual di pasaran mulai dari harga Rp.450.400.000 untuk wilayah Jabodetabek. 


Nissan X-Trail untuk tipe 2.0 CVT dijual di pasaran mulai dari harga Rp.419.100.000 untuk wilayah Jabodetabek. 



Nissan X-Trail untuk tipe 2.0 MT dijual di pasaran mulai dari harga Rp.390.900.000 untuk wilayah Jabodetabek. 

Dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan fitur yang dihadirkan layak bila menyebut Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty TerbaikPT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

No comments:

Post a Comment