Monday, November 23, 2015

Review ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG

ASUS masih tak henti-henti memberikan berbagai inovasi luar bisa terutama untuk pasar Smartphone yang memiliki persaingan yang cukup ketat, berbekal dengan pengalaman serta penelitian yang mendalam ASUS dengan bangga memperkenalkan model terbaru dari ASUS Zenfone 2 yakni ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang mengutamakan keunggulan kemampuan kameranya yang diatas rata-rata namun tetap terus mengupgrade spesifikasi baik dari sisi hardware maupun software yang menyempurnakan model sebelumnya.

Sekilas dari spesifikasi dari ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yakni telah menggunakan Android versi Lollipop sebagai sistem operasinya serta fitur yang diunggulkan yakni Laser Auto Focus, juga telah menggunakan quad core berlayar HD, dengan RAM 2 GB dan Gorilla Glass 4 yang paling terjangkau yang melengkapi ponsel pintar berlayar 5 inci ini.

DESAIN MENAWAN
Memiliki desain yang hampir serupa dengan versi ponsel Zenfone sebelumnya yang telah menjadi ponsel idola di masyarakat. tampak dari depan logo ASUS melekat dibagian atas, lengkap dengan kamera depan 5 megapixel, LED indicator, light sensor serta earpiece.

Kemudian dibagian layar dihadirkan layar yang sangat cantik nan menawan yang memiliki bazel yang lebih tipis menyempurnakan model Zenfone sebelumnya, kemudian untuk dibagian bawah masih seperti versi pendahulunya, terdapat bahan metal yang mengkilap melingkar yang menjadi ciri dari ponsel ASUS, kemudian tiga tombol navigasi utama back botton, home botton, serta tombol untuk berpindah aplikasi untuk memudahkan navigasi, desaian yang simple but elegan serta sangat menawan.






Untuk pada bagian atas ponsel bisa dilihat terdapat power botton serta port audio disampingnya dengan desain yang sangat indah dan unik.












Kemudian untuk dibagian belakang hampir serupa dengan pendahulunya, untuk casing didesain dengan penuh perhitungan dengan memberikan semacam pola garis yang berfungsi agar tidak licin saat dipegang agar kemungkinan ponsel jatuh saat digenggam dapat diminimalisir.

Dibagian belakang paling bawah kita dapat melihat lubang-lubang kecil yang membentuk pola rapi sebagai keluaran suara dari speaker yang telah menggunakan SonicMaster, untuk diatasnya tentunya terdapat logo ASUS kemudian volume botten diatasnya untuk menaikan serta menurunkan volume yang dihasilkan,kemudian tentunya kamera dengan resolusi 8 megapixel untuk mendukung kebutuhan photography kita yang diapit oleh laser autofocus pada sebelah kiri dan dual tone LED flash disebelah kanan.

Spesifiakasi Lengkap
ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG hadir dengan tipe yakni untuk ruang penyimpanan 8 GB yang dibandrol dengan harga Rp. 1.849.000 dan 16 GB yang dibandrol dengan harga Rp.1.999.000 sungguh smartphone tercanggih untuk kisaran dibawah dua juataan dengan spesifikasi lengkap yakni : 




Layar Ponsel

Untuk layar ASUS juga melakukan berbagai penyempurnaan dengan menggunakan layar Gorilla Glass 4 yang biasanya kita tumui untuk layar smartphone high class, dan kini ASUS telah menaplikasikannya ke Zenfone 2 ini, dengan kekuatan 2,5 kali lipat dari layar biasa serta 85% tahan gores ketika ponsel terjatuh tentunya selain screen to body ratio yang kini lebih baik, sungguh kualitas layar ponsel diatas rata-rata.

Dengan berbagai pertimbangan dari pengalaman layar ponsel ini hadir dengan resulusi HD layar 5 inchi IPS. dengan sensor touch screen kapasitif yang mendukung touch screen untuk 10 jari sekaligus dan mendukung Glove Hand Mode yang jika diaktifkan kita bisa menyentuh layar touch screen meskipun menggunakan sarung tangan.

Seingkali saat tangan kira terkana air ataupun minyak, maka akan kesulitan untuk menggunakan layar sentuh, dengan dilengkapi Anti Fingerprint Coating yang bisa mereduksi bekas sidik jari anda hingga 24% sehingga ketika tangan terkena air maupun minyak bukannya merupakan masalah yang berarti.

Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini dengan layar HD tentunya memiliki resolusi yang sangat baik dan layar yang sangat jernih pula.juga didukung dengan kemampuan layar yang mimiliki respon yang sangat cepat ketika jari kita menyentuh layar, hanya dibutuhkan waktu 60 milisekon untuk merespon sentuhan kita yang sangat berguna untuk mendukung kecepatan yang kita butuhkan.

Kecanggihan Kamera

Dengan menggunakan Laser sebagai bagian dari namanya tentu ASUS kembali menghadirkan innovasi luar biasa untuk fitur kamera yang dimiliki, dibekali karema 8 MP dibagian depan, serta 5 MP dibagian depan, dengan adanya autofocus yang diunggulkan hanya memerlukan 0.2 detik saja untuk mengambil fokus saat memotret, serta dengan Blue Glass Filter menambah kemampuan kamera ponsel ini yang baik dalam keadaan gelap maupun terang, siang maupun malam, hujan maupun tidak bukanlah sebuah masalah kamera tetap dapat menghasilkan foto yang luar biasa dengan kemampuan autofocus yang sangat cepat hingga tiga kali lipatdan serta dual tone LED Flash yang mengatasi masalah pencahayaan agar mendapatkan hasil maksimal, tentu sebuah ponsel yang sempurna bagi anda penggemar photography.

Dilengakapi dengan software PixelMaster ponsel ini kian menjadi sangat luar biasa didukung dengan 16 mode kamera yang siap digunakan sesuai dengan keadaan sekitar baik saat siang mapun malam. serta dapat dengan mudah melakukan pengaturan untuk memilih ISO, shutter speed, fokus kamera serta white balance secara manual jika kurang sesuai dengan mode auto sehingga anda dapat menghasilkan sebuah karya yang sangat menawan dan tentunya HD.

Dengan berbagai keunggulan serta kecanggihan yang ditawarkan oleh ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini tentunya akan dengan cepat menjadi primadona dimata masyarakat yang membutuhkan ponsel pintar dengan segudang kecanggihan namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai ASUS Zenfone 2


No comments:

Post a Comment